Friday, September 8, 2017

Tutorrial Mendaftar Google Adsense


Hi readers..
kali ini aku akan membagi tutorial untuk mendaftar di Google Adsense.
Siapa sih yang tidak mau mendaftar Google Adsense?
Google Adsense merupakan jasa periklanan dimana kalian akan dibayar oleh pihak Google setiap kali penayangan dan klik untuk iklan yang terpasang di blog kalian.
Upah yang diberikan juga bervariasi.
dari pengalaman saya, upah yang didapat lebih besar jika iklan tersebut tayang dan di klik melalui browser di PC ketimbang melalui Android atau HandPhone.

Jadi bagi kalian yang ingin banget untuk mendaftar Google Adsense, maka inilah tutorialnya.

Sebelum kalian mendaftar, sebaiknya kalian lihat dulu apakah ada atau tidak Ikon Penghasilan pada Blogger kalian. Kalau tidak, Silahkan Baca Tutorial Agar Muncul Ikon Penghasilan di Laman Blogger

Sekedar info : Tutorial yang saya berikan ini di peruntukkan mendaftar melalui Blogger bukan melalui Google Adsense. 

Tutorial Mendaftar Google Adsense :

  1. Klik Ikon Penghasilan, setelah itu Klik Daftar Ke Adsense

  2. Jika Kalian yang belum mendaftar ke Google Adsense. Maka kalian harus Klik Buat Akun. Tetapi Jika kalian sudah mendaftar ke Google Adsense maka kalian harus Klik Masuk. 
  3. Setelah kalian Buat Akun, yang kalian lakukan hanyalah masukan situs Web kalian dan Mendaftar. Maaf Jika di gambar yang saya berikan agak berbeda, itu dikarenakan situs saya sudah di terima oleh Google Adsense sehingga saya cukup Setujui Pengaitan. 
    \
  4. Kalian cukup Mengikuti petunjuk selanjutnya. Dan kalian Akan Kembali Ke Laman Blogger dan Mengatur Tata Letak Untuk Google Adsense Kalian. Akan tetapi, kalian belum bisa melihat iklan pada blog kalian walaupun kalian sudah mengatur Templatenya. Karena Google Adsense akan memproses permintaan kalian dulu. Sehingga yang perlu kalian lakukan adalah menunggu E-mail dari Google Adsense. Entah itu berupa Penerimaan atau Penolakkan. Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk menerima E-mail balasan paling cepat sehari dan paling lama 6 bulan. Semua tergantung dari situs kalian. Kalau dari pengalaman saya, Saya mendapat E-mail balasan dalam waktu 1 minggu. Jadi, kalian harus sabar menunggu ya.

3 comments:

  1. ane jga pke cra ini gan mntap

    ReplyDelete
  2. Sepertinya mudah gak ribet. Kebetulan saya pengen ngedaftarin blog ke adsense mudah2an di acc

    ReplyDelete

Dapat DUIT Hanya dengan modal klik klik saja??

Hallo Guys Di era sekarang, dengan kemajuan Teknologi sebenarnya kalian tidak perlu bersusah payah memikirkan bagaimana agar kalian bisa ...